Rabu, 26 Oktober 2011

MIE AYAM SEHAT 3 WARNA PELENGKAP "COFFEE BREAK"

Berkah silaturrahim para pengunjung dan penikmat Mie Ayam Sehat 3 Warna mengantarkan Mie Ayam Sehat 3 Warna untuk hadir mengisi Rubrik Kuliner harian "Warta Kota" yang disajikan setiap minggu. Pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2011 merupakan kesempatan kedua Mie Ayam Sehat 3 Warna hadir di Media Cetak Warta Kota, setelah hadir di Rubrik Usaha Anda pada Tabloid Wanita Indonesia.

Sajian Warta Kota yang sangat menarik, mulai dari quota halaman, gaya bahasa reporter yang lugas, fotografer yang handal dapat menghasilkan angel menawan serta adanya denah lokasi dan alamat yang disajikan, membuat pembaca dan pecinta kuliner menyempatkan diri untuk dapat menuju lokasi dengan panduan alamat yang dimuat Warta Kota tersebut, demi untuk menikmati lezatnya Mie Ayam Sehat 3 Warna.  
Untuk itu terima kasih kami ucapkan pada Warta Kota dan redaksi terutama pada Mba Dian yang baik hati dan Mas Trias.

Tiga minggu telah berlalu........ dari waktu munculnya liputan Warta Kota, namun dampaknya masih terasa, karena tulisannya mampu menggugah hati pembacanya untuk menyimpan dan mengguide sehingga pembaca dapat membuktikan dengan sajian tulisan tersebut untuk sampai ke lokasi Mie Ayam Sehat 3 Warna.  Dan yang kami tidak duga pengunjung pada waktu itu datang dari Bogor, Depok, Cikarang, Bekasi, Pesing dan masih banyak lagi selain Jakarta tentunya...bahkan Banten dan Pelabuhan Ratu pun datang untuk membuktikannya.

Yang menyenangkan pula adalah datang tawaran dari salah satu TV swasta untuk menampilkan Mie Ayam Sehat 3 Warna dalam acara "Coffee Break" pada televisi TVOne yang berdurasi 1 jam setiap hari Senin - Jum'at.  Kesempatan ini tidak kami sia-siakan.

Shooting peliputan proses pembuatan Mie Sehat pun dilakukan sampai pada sajian dan penjualannya, membuat kami mengenal salah satu PH yang membidangi / menyutradarai liputan tersebut,  atas arahan crew PH pada Jum'at tanggal 29 Juli 2011, kami menampilkan yang terbaik yang kami punya untuk diketahui permirsa acara "Coffee Break TVOne" dalam dunia usaha kami yang pada saat shooting memakan waktu sekitar 3 jam.








Tepatnya hari Selasa tanggal 9 Agustus 2011 TVOne dalam acara "Coffee Break" menayangkan Profile Mie Ayam Sehat 3 Warna, ini merupakan kesempatan kedua kami untuk menerima dan menanggapi telepon pemirsa TVOne, setelah acara Zero To Hero Metro TV,  untuk menginformasikan keberadaan Mie Ayam Sehat 3 Warna, ada beberapa penikmat mie sehat yang kehadirannya akibat dari tayangan "Coffee Break" tersebut.





Syukur Alhamdulillah perjalanan Mie Ayam Sehat 3 Warna sampai saat ini masih lancar, semoga terus mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT. amin.

Yang lebih mengejutkan pada bulan September 2011 seorang teman kami di San Fransisco USA dengan senangnya memberikan kabar melalui telpon bahwa media cetak sebuah majalah menulis tentang "Mie Ayam Sehat 3 Warna" milik RIRI NURJADI.  Alhamdulillah.... sampai juga berita Mie Ayam Sehat 3 Warna di Luar Negeri sana......... bukti fisiknya InsyaAllah 2 bulan lagi ya.........  BRAVO!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar